AC Milan Dengan Wolves Masi Belum Selesai

AC Milan Dengan Wolves Masi Belum Selesai

Prediksimafiabola.com – Negosiasi antara AC Milan dan Wolverhampton belum selesai, meskipun Patrick Cutrone telah resmi pindah. Karena masih ada dua pemain yang akan mengalahkan Cutrone.

Cotrone resmi pindah ke Wolves pada awal pekan ini. Penyerang jebolan akademi Milan tersebut pindah dengan harga transfer 18 juta euro. Harga itu belum terhitung sejumlah bonus prestasi yang mungkin diraih. Kepindahan Cutrone dinilai cukup mengejutkan. Sebab, selain status sebagai pemain akademi, Cutrone juga dinilai masih kompetitif untuk bertahan di skuad Milan. Dia punya kualitas untuk bersaing. Setelah Cutrone, Milan kini diklaim akan melepas dua pemain lain ke Wolves.

Andre Silva dan Franck Kessie ke Wolves?
Dua pemain yang disebut bakal dilepas AC Milan adalah Andre Silva dan Franck Kessie, dikutip dari Sports Mediaset pada Jumat (2/3/2019). Milan, pada awalnya, berniat untuk menjual Andre Silva ke AS Monaco. Negosiasi sudah digelar. Akan tetapi, tidak ada kesepakatan yang terjadi. Monaco mundur dari negosiasi. Selepas itu, Milan menawarkan Andre Silva ke Wolves. Pemain asal Portugal ini berada di bawah naungan agen Jorge Mendes, sosok yang punya kedekatan spesial dengan Wolves. Silva menjalani masa peminjaman ke Sevilla pada musim 2018/19 yang lalu. Dia dinilai tidak akan masuk dalam rencana pelatih baru Milan, Marco Giampaolo. Karena itu, Milan ingin melepasnya.

Baca juga : Inter Milan Kembali Mengejar Romelu Lukaku

Lepas Franck Kessie
Satu hal yang mengejutkan bahwa Milan akan melepas Franck Kessie. Sebab, dalam dua musim terakhir, pemain asal Pantai Gading itu selalu menjadi andalan di lini tengah Rossoneri. Milan disebut menawarkan harga 28 juta euro kepada Wolves jika ingin mendatangkan Franck Kessie. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun diklaim tidak tertarik untuk pindah ke Wolves. Franck Kessie didatangkan oleh Milan pada tahun 2017 lalu dari Atalanta. Dia dipinjam selama dua tahun dengan nilai 8 juta euro dan kewajiban membeli secara permanen dengan harga 24 juta euro.

Author: admin